First Impression Transmart Buah Batu

              Hallo hallo, hari ini aku mau cerita tentang kesan pertama di Transmart Buah Batu Bandung,
ya salah satu Pusat perbelanjaan, wahana permainan dan tempat nonton yang digabung menjadi satu milik Chairul Tanjung yang baru saja dibuka di kawasan bauh batu square, yaitu Transmart lokasi nya di Jalan Raya Bojong Soang Buah Batu Bandung.
             
             Ketika turun di depan transmart hal yang pertama kali yang muncul di kepalaku adalah, Luas,lahan parkirnya cukup luas, tapi terkesan gersang minim pepohonan, dari arah parkiran depan tengok kesebalah kanan ada Domino's Pizza, dan tengok ke sebelah kiri ada KFC.
masuk ke dalam dari pintu utama emm okee, di kanan ada wendy's dan dikiri gatau deh ada apa lupa ya disebelah kiri banyak booth baju yang diskon diskon. di bagian arah kanan disitu ada foodcourt sama ada tempat boneka dan accesories dan naik satu lantai ke bioskop XXI.

               Dari Service nya transmart cukup oke, karyawan nya ramah ramah, tiap ada yang mau naik atau turun diucapin Selamat pagi, siang, terimakasih, semoga etos kerja yang seperti ini tetap dipertahankan. murah senyum juga, terus ada hal yang menurutku unik di transmart ini yang baru aku temuin (Anak Rumahan jarang main jadi kuper) yang uniknya adalah di eskalator antara lantai dua ke lantai tiga kalau ga salah nah kan ada dua esklator gitu ya (Esklator aja berdua masa lo sendiri)  satu untuk naik dan satunya lagi untuk turun, nah yang uniknya itu adalah di sela selanya itu disimpenin cemilan kaya Lays, chittato gitu sepanjang eskalatornya, itu gatau free, gatau harus bayar kalo ngambil atau itu cuman replika aja gatau ga coba pegang juga sih soalnya haha.
           
             Next, masuk Ke KID CITY pas nik liat ada menara eifel, replika ya, Ontang anting, Roller coaster, tempat buat rayain ultah, terus ada bus london gitu itu lucu betah banget di kid city ini cukup banyak permainan nya ada bom bom car juga kalo gasalah, luas banget banyak spot fotonya, sukaaaa. dan Mas mas nya lumayan ganteng ganteng dong girls hahaha. good looking lah lumayan, pas kita masuk disitu gaterlalu rame, soalnya weekday.

              Cerita aja ya kita pas dateng ke situ langsung challenge dance yang nentuin, nah abis itu kita naik ontang anting yang cuman ber 5 aja dong, berasa milik sendiri, jujur aja kalap sebenernya baru lagi naik wahana itu, deg degan gemeter as always haha. Kalap nya tuh pas naik keatas dan belok sumpah tertakut mau mati rasanya hahaha lebay ketang. tapi udahnya lemes banget nah dari situ kita melanjutkan naik roller coaster sebenernya ga langsung naik roller coaster ini lama bgt pertimbangan nya, takut tea, tapi akhirnya kita berani. skip bagian roller coaster yang jelas teriakan kita bikin orang orng yang dibawah pada ngeliat ke atas kebayang kan sekeras apa.
nah beres dari situ kita langsung shalat, yang mengecewakan adalah mushola nya bau :((( sayang banget padahal udah nyaman, toilet nya pun nyaman dan bersih, cuman mushola nya bau, bau kaos kaki basah gitu :(( so sad dan mukena nya juga bau :(( sayang sekali, semoga lebih diperhatikan lagi ya oleh pihak transmartnya, tempatnya udah keren banget dan asik banget buat pecinta wahana wahana dan permainan permainan oke banget, dan banyak banget spot yang lucu lucu buat foto cantik cantik pulaa tempatnya.

Okay ku mau kasih nilai untuk transmart ini, dari keseluruhan 1-5 yaitu 4.
Toilet 1-5 yaitu 4 soalnya kurang wangi.
Kid City 1-5 yaitu 5karena ku senang dan hampir gamau pulang betah seru seru soalnya.
Tempat makan 1-5 yaitu 4.
Mushola 1-5 yaitu 2.
Kelengkapan kebutuhan sehari hari 1-5 yaitu 5. soalnya yang aku butuhin ada semua xoxo

Jadi cukup itu aja penilaian ini hanya berdasar argumen aku saja, penilaian terhadap orang lain kan beda beda, jadi jangan ada keributan yaa.
Dateng lagi buat main di KID CITY nya ? OF COURSE :(( ajak aku kesana lagi haha.
Terimakasih.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

PSAK 16 ASET TETAP (SUMMARY)

SUMMARY PSAK 14 PERSEDIAAN