Review Nourish Acne Series

            Hello guys kali ini aku bakalan bikin review dari produk Nourish beauty care yang acne series, kesel banget kan sama masalah jerawat yang tiba tiba muncul gede, sakit, apalagi kalo muncul di jidat udah deh itu rieut nya gamain main yakaaan ? sama gak sih ? udah gitu si nyebelin satu ini bikin kita minder depan gebetan, plisdeh kalo ketemuan sama gebetan dan sijerawat lagi mateng mateng nya yang merah gitu pengen banget mecahin kan bikin gak pede gituyaa. Tapi guys inget ya jerawat gaboleh di pencet nanti bekasnya bisa bikin masalah.
                Aku ini punya tipe wajah yang cenderung berminyak dan kering, lah gimana ceritanya cenderung berminyak tapi kering gak konsisten nih haha. Jadi muka ku itu kadang kadang berminyak hinyai banget tapi kadang kadang kering banget, dan muka ku ini sensitive kalau ga bersihin muka ya jerawat muncul betein emang, terus emang dulu cepet banget muncul jerawat mau di pipi, jidat, hidung, dagu, hidung bahkan dalem hidung pun aku pernah ngalamin sebel banget emang L(( aku udah pernah pake skincare yang acne series dari war*** tapi kurang begitu berpengaruh gengs, padahal dulu aku hampir pake 6 bulanan lebih itu skincare, sampe akhirnya aku nonton serial india yang ada iklan Nourish Acne Series. Aku ini korban iklan hiks hiks..
                Okay kita mulai review produknya, aku udah pakai ini dari tingkat II kuliah, udah lumayan lama, dan ini cocok di kulit aku, dulu kulitku tuh sering jerawatan, nah sekarang sih udah aga mendingan semenjak aku pake nourish acne series ini, jerawat cuman muncul pas mau dapet tamu aja, itu paling satu dan biasanya di jidat. Acne series dari nourish ini emang cukup ngaruh di aku.  Satu paket acne series dari Nourish ini isinya Acne Facial foam, sama Acne gel nya. Nanti aku posting fotonya di bawah yap!


Nah, Si Acne Facial Foam ini bentuknya tube isi 100ML, ini sih diaku bisa sampe kepake hmm, sekitar dua bulanan, tergantung gimana pake nya sih, isinya kaya pasta gitu warna hijau jadi kalo dituang gatakut jatuh jatuh , fungsinya membersihkan wajah yang berminyak dan berjerawat, sehingga tampak lebih bersih, segar dan tidak mengkilap dan mengurangi jerawat, serta mengurangi komedo dan tumbuhnya jerawat. Di NBC Acne facial foam ini mengandung Sulfurated Amino Acid buat ngurangin minyak, dan Salicylic Acid buat ngurangin timbulnya jerawat.  Foam nya lembut, enak ada wangi wangi apa gitu tapi ga nyengat, pas udah dibilas enak muka jadi bersih cerah sama ga terlalu bikin kesat gitu.
                Dari segi harga cukup bersahabat di kantung mahasiswa mah, aku beli pertama IDR 40.000 kalau beli di Mahmud IDR 31.000, dapet 100ML yang bisa dipake sekitar 2 Bulanan.
                Nah selanjutnya nih, sikecil cabe rawit andalan ku, Nourish acne gel, bentuknya Tube tapi ujungnya lancip gitu, isinya sekitar 10ML, mengandung formula Herbal Extract, Hydrolized Marine Elastin, dan Hydrolized Collagen yang berfungsi untuk merawat kulit yang berjerawat. Dipake seudah cuci muka, terus olesin ke jerawatnya, dipake nya pagi, siang, malem sampe jerawatnya kering dan memudar.
                Jadi pas muka udah mulai mau muncul jerawat atau kalo jerawat nya udah muncul nah aku oles dijerawatnya biasanya aku pake di malem hari, nah besoknya tuh sijerawat mulai kering, parah gak sih suka banget sama acne gel ini, pas di olesin efeknya ke jerawat  yang mulai muncul sih ga berasa apa apa, tapi kalo diolesin ke jerawat yang udah ada dan udah merah itu pedih, agak panas sih sedikit tapi, kalo aku bandingin sama Acne gel dari War*** ini lebih cepet bikin kering si jerawatnya, terus kalo dipakenya rutin, si bekas jerawatnya juga mulai ilang ilangan, cem gebetan haha baverrr.  Mungkin hasil di kulit orang kan beda beda tapi kalau di kulit aku si jerawat ini bisa kempes dalam waktu semalem lah kempes ya bukan ilang. Dari segi harga aku beli ini IDR 40.000. tapi aku gak menyesal karena ini bagus menurutku. Oiya aku pake in ke bekas jerawat aku yang tipis tipis cukup ngaruh ko bikin memudar ya walaupun masih ada bekasnya.
Oke kita kasih penilaian produk :
Nourish Acne facial foam 1-5, aku kasih nilai 4.
Nourish Acne Gel 1-5, aku kasih nilai 4 juga.
Repurchase ? Of Course, aku beli lagi beli lagi acne foam nya hahaha.

                Nah, jadi segitu aja review produk kali ini, semoga bermanfaat, masalah jerawat emang paling nyebelin, jangan males cuci muka, sama bersihin muka, cuci muka pake facial foam aja ga cukup temen temen, kadang masih ada sisa sisa kotoran dimuka kita, nah itu tuh salah satu penyebab munculnya jerawat. Udah gitu jaga pola makan juga, dan jangan banyak memendam perasaan ke gebetan hahaha. Jerawat yang timbul karena memendam perasaan namanya jerawat BA (BISUL ASMARA) wkwk.

Komentar

  1. Uuuu terima kasih ya reviewnya, bermanfaat sekali.. ^^ lumayan untuk menimbang lebih lanjut, produk apa yang mau dipakai hehe~~

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

First Impression Transmart Buah Batu

PSAK 16 ASET TETAP (SUMMARY)

SUMMARY PSAK 14 PERSEDIAAN