TITIK JENUH

               Hallo welcome back, malem ini aku bakal bahas tentang jenuh, pernah gak sih kalian ada di titik jenuh yang paling paling tinggi setinggi tingginya tinggi lah ribet tuh bahasa gak EYD banget kan, sampe sampe  males ngelakuin semuanya ? padahal banyak banget yang harus di kerjain.

NAH, kali ini aku ngalamin langsung situasi kaya gini, di semester ini, bulan ini detik ini juga aku lagi berada di tingkat titik jenuh se jenuh jenuhnya se tinggi tingginya. Tugas kuliah, tekanan bentar lagi UTS, Uang bulanan mau abis WKWKWK lieur dede bang.  apa sih yang harusnya dilakuin di situasi kaya gini ? satu jawaban terampuh yaitu L I B U R A N atau H I B U R A N. tapi ga sekedar dari itu kita juga butuh support dari orang sekitar. Ka gimana kalo Jomblo gada yang support ? itu sih derita, eh iya lupa gue juga termasuk kategori itu S A D (Nangis meratapi di pojokan dinding back soud terangkan lah).

Well, disituasi ini kadang kita butuh tempat yang sepi udara yang segar pemandangan yang memanjakan mata yang bisa bikin mood bagus stress ilang. Butuh Timezone, butuh karoke, butuh pantai, dan butuh lainya, kembali lagi ke hakikat kita sebagai manusia yang tentunya punya hasrat yang " tidak pernah merasa puas " semua itu mungkin aja belum cukuf pake f bukan P lagi, terserah itu suka suka yang nulis ya. gausa protes.

kadang kita suka pengen ngeluh ini itu, tapi kita harus sadari kalo kita ngeluh pun gaakan merubah keadaan, gaakan nyelesein tugas kuliah kita, gaakan datengin uang jajan kita. kadang kita sebagai manusia suka lupa akan bersyukur. ya bersyukur. Kuncinya satu Bersyukur.

Nulis apa ini.......

Komentar

Postingan populer dari blog ini

First Impression Transmart Buah Batu

PSAK 16 ASET TETAP (SUMMARY)

SUMMARY PSAK 14 PERSEDIAAN