Review : Laneige Two Tone Lip Bar & Laneige Intense Lip Gel

         Yeorobun Annyeong Haseyo, sudah lama sekali blog ini terbengkalai dan baru posting lagi.
kali ini aku bakal review salah dua produk dari korea yakni Two Tone Lip Bar dan Intense Lip Gel, dari laneige. well ini racun dari drama sih, karena iseng nonton drama dengan visualnya yang ugh gila itu bersi banget kulitnya eh gila lucu banget warna lipstiknya, wahh glowing banget dsb. (anaknya budak drakor banget) karena drakor itu sumber hiburan yang murah gengs sejujurnya haha. dari berbagai macam iklan nya, jadi pengen coba produk kosmetiknya biar mirip song hye kyo banget hahaha.
         Dan well, kali ini aku beli produk dari laneige karena super penasaran lucu lucu warna nya, aku beli di online shop web sociolla, dan tentunya pas diskon !! Ya dong Mahasiswa kan belom kerja jadi andelin diskon haha. dari sociolla aku beli Laneige Two Tone Lip bar yg No.12 Maxi Red salah satu pilihannya lee sukyung dan Laneige Intense Lip Gel No.5. Yuk kita bahas dari segi packagingnya dulu.

         Dari packaging laneige gapernah ngecewain sih packaging nya elegant, untuk two tone lip barnya bentuknya kotak gitu dengan tutupnya berwarna silver gitu cantik banget di bagian bawahnya ada kaya warna dari lipstik nya. kalo untuk intense lip gel nya kotak pipih putih dengan tulisan laneige. aku saranin searching ya hehe (ini niat ga sih ya bikin review).

        selanjutnya dari segi warna, warna nya lucu lucu menurutku dan kalo pun pilih warna red sama sekali tidak bold tetep aja hasilnya natural dan ga tebel banget. so luv it kalo kamu pecinta lipstik warna warna natural.

dari segi ketahanan ? Ini sih cukup ngecewain dengan harga yang lumayan, karena gak tahan lama. apalagi untuk yang intense lip gelnya. minum aja ilang :)))) dan transfer ke gelas hahaha. jangan pake ini kalo kamu lagi main sama gebetan ke cafe ya ntar ilfeel lagi. nah kalo untuk hasil akhir nya two tone lip bar emang bikin moisturizer atau ga bikin kering di bibirnya, dan kalo untuk laneige intense lip bar hasil akhirnya sangat glossy.
untuk intense lip gel yang paling aku suka wangi buah enak wanginya. bagi kalian yang suka bikin lipstik ombre, two tone lip bar cuco banget sih lucuk warna nya.

so ini dia penilaian untuk 2 produk dari laneige skala 5 :
Packaging : 4,5 / 5
Pigmentasi : 4 / 5
Repurchase : Two Tone Lip Bar (YES), Intense Lip Gel (Hmm Nay)

So Annyeooong !!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

First Impression Transmart Buah Batu

PSAK 16 ASET TETAP (SUMMARY)

SUMMARY PSAK 14 PERSEDIAAN