KENAPA SUKA KOREA

            Kali ini aku mau nulis alasanku kenapa aku dan wanita lainnya suka banget drama korea, apa istimewa nya ? kenapa harus drama korea ? kenapa ga yang lain aja ?
nah kali ini mari kita bahas cuap cuap drama korea teracuni gak ya kalian nanti ? apakah setelah ini kalian akan menjadi drakor addict ? apakah kalian yang cowo cowo setelah membaca ini akan menjadi paham kenapa cewek cewek suka oppa ? HAHA

           Secara sadar aku tekankan bahwa gaakan ada cowok yang semanis dan sepeka sepengertian di drama korea, aku tahu betul dan yakin bahwa cowok yang ada di drama korea cuman hidup di drama korea nya saja, jadi kalian para cowok jangan menjudge yang enggak enggak ya. tapi rasanya ada ko cowo yang semanis di drakor di dunia ini mungkin populasi nya 1 : 1000 haha populasi macem apa aja ya. ah udah ah basa basi busuk nya langsung aja alasanku kenpa suka korea yaitu :

1. Korea selatan meruakan negara yang em cucok cyinn bikin penasaran buat kesana wishlist yang entah kapan akan terjadi ke namsan tower. Ajak aku kesana, tapi ajak kemaldives dulu deh HEHEHE

2. Drama korea nya isi dramanya sumpah parah parah banget seru seru banget karena diisi dengan aktor yang ganteng ganteng dan cantik cantik, yang menjadi point lebih drama korea disukai banyak orang menurutku adalah jalan ceritanya yang gapernah ngebosenin dan malah bikin penasaran di tiap episode nya, gimana ga penasaran gengs, tiap udahan di adegan yang bikin greget mulu, si pemeran utamanya tiba tiba dibawa ambulance matilah, atau pas mau ketauan si X nya siapa, keki banget ga sih kalo nonton terus udahan kan jadi nagih dan bertanya tanya akhirnya jadi nungguin deng, ya daripada nungguin doi yang gajelas sana sini oke mending nge drakor aja shaay haha. Oh ya cerita di drakor itu susah di tebak, dan kadang bikin mikir ih ini teh kenapa ih kayanya gini deh bakal gini deh atau oh ternyata siitu tuh kaya gitu. Dan drama korea itu gabanyak episodenya rata rata 16 - 21 eps. jadi ga bikin boring selain ceritanya yang udah seru. yang aku rasain kalo nonton drakor feel nya tuh dapet banget akting nya bagus bisa menyentuh hati, kadang sampe nangis karena saking sedih dan menyentuhnya itu jalan cerita, kadang ngakak parah saking lucunya. Ter OK pokonya.

AH segini dulu aja ya readers bete soalnya nanti gaasik. Semoga tetap mau menunggu part 2 nya.
wkwk see yaa maafkan yang moody abis


with love


Yuni Safitri

Komentar

Postingan populer dari blog ini

First Impression Transmart Buah Batu

PSAK 16 ASET TETAP (SUMMARY)

SUMMARY PSAK 14 PERSEDIAAN